Solusi Printer Laser HP, Canon, Xerox, Brother, Kyocera Review Printer Laser, Bisnis Refill Laserjet, Panduan Isi Ulang

Space Available for Supplier

Senin, 14 November 2016

SOLUSI PRINTER LASER - MEMBUAT JENIS KERTAS F4 DI PRINTER

Membuat Ukuran kertas F4
Membuat Ukuran kertas F4
Kertas F4 Merupakan kertas yang umun di Indonesia Hampir di setiap kantor Terdapat kertas F4. Namun Kertas F4 ini tidak pernah akan anda temui di ukuran kertas pada printer.

Pada dasarnya F4 memiliki ukuran lebar yang sama dengan kertas Legal namun memiliki Panjang yang berbeda. Pada beberapa kasus F4 pada merk A berbeda ukuran dengan Merk B ada yang 215mm x 330mm dan ada juga yang 216mm x 330mm.
Jika anda menggunakan printer Inkjet anda tidak perlu khawatir dan santai saja. Namun Jika anda menggunakan Printer dengan memiliki Baki kertas seperti Printer Fotocopy Cano IR 2350 atau Printer HP laserjet Sejenis maka saat anda akan melakukan print maka printer akan mendeteksi ukuran kertas pada printer dan ukuran kertas dokumen. Jika tidak sesuai maka printer anda tidak akan melakukan pencetakan karena ukuran kertas tidak sesuai. dan ini terjadi pada kertas F4.

Cara terbaik adalah dengan menambahkan jenis kertas baru pada Printer. Caranya adalah buka printer and Fax cari printer yang akan anda tambahkan kertasnya lalu klik kanan printing preference dan pilih tab page setup lalu pilih kertas custom lalu ubah nama dan ukuran yang sesuai dengan ukuran kertas anda lalu save atau add dan set ke pengaturan default.

Saat melalukuan pencetakan maka sesuaikan jenis kertas pada dokumen dan jenis kertas pada Printer.
Setiap Printer memiliki jenis Pengaturan penambahan kertas yang berbeda. Eksplorasi settingan printer anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar