Solusi Printer Laser HP, Canon, Xerox, Brother, Kyocera Review Printer Laser, Bisnis Refill Laserjet, Panduan Isi Ulang

Space Available for Supplier

Kamis, 03 November 2016

SOLUSI PRINTER LASER - HASIL CETAKAN TIPIS SAAT REFIL PERTAMA HP35A, 36A, 85A,83A, 76A

Masalah yang terjadi saat pertama kali refill atau isi ulang catridge printer laserjet HP seri 85A, 83A dan sejenisnya adalah hasil cetakan yang hasilnya sangat tipis dan tidak layak di gunakan. Hal ini terjadi pada awal 2015 dimana sepertinya pihak HP membuat benar-benar Drum yang di gunakan pada Catridge yang baru baik yang di ikut sertakan dari printer maupun saat membeli catridge original.
Jadi permasalahan utama pada kasus ini terletak pada drum. Baca : Mengenal Drum Pada Printer Laser. Cara mudah membedakan drum Original pada jenis Catridge Laserjet HP Khususnya laserjet Monocrome atau hitam putih adalag dengan melihat pada bagian pangkal drum.

Perbedaan bentuk pangkal drum Ori dan pengganti
Perbedaan bentuk pangkal drum Ori dan pengganti

Drum Original biasanya berbentuk polos atau rata dan biasanya Coating pada drum original memang di buat tipis untuk sekali penggunaan saja. Sedangkan drum baru ataiu drum pengganti biasanya di coating untuk penggunaan beberapa kali. Untuk warna dan daya tahan drum dapat kamu ketahui di sini.

Jadi Solusi untuk hasil refill atau isi ulang pertama kali yang hasilnya sangat tipis adalah hanya dengan mengganti drum Original dengan derum yang baru. Ini berlaku hanya untuk seri 85A, 35A, 83A seri Canon 325, 326 dan yang sejenisnya yang merupakan Catridge Original dan bukan Remanufacture atau Catridge Produksi Pihak ke tiga.
,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar